Game Seafight



Seafight merupakan suatau ajang permainan online. di sini anda tidak perlu lagi menginstal data-data dari game tersebut. anda cukup mendaftarkan akun e-mail anda pada game online ini dan anda tinggal menunggu ferifikasi dari hasil pendaftaran anda. jika anda berhasil memenangkan permainan ini anda akan mendapatkan total hadiah sebesar 10.000 euro

dalam permainan ini anda harus menaklukkan beberapa monster dan kapal musuh. pada peta PvE anda tidak dapat menyerang sesama ID di sini anda akan lebih aman karena tak ada ID manapun yang dapat mengambil buruan anda ataupun menjarah kapal anda. anda di wajibkan mengikuti tes bajak laut jika anda telah melakukan beberapa misi yang di minta oleh server. dengan begitu anda juga dapat menaikkan level kapal anda dan anda juga dapat naik ke peta selanjutnya.

di peta selanjutnya anda akan memasuki wilayah peta PvP dimana monster dan kapal perompak buruan anda dapat diambil oleh lawan dan anda juga dapat menyerang ataupun di serang oleh ID yang lain.

Pada game ini juga terdapat beberapa organisasi atau yang di sebut dengan guild. jika anda berhasil bergabung dengan salah satu guild terkuat maka andapun akan lebihnyaman dan lebih aman namun anda tidak akan pernah terhindar dari yang namanya pajak guild.

0 Response to "Game Seafight"

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme